Cara Daftar Twitter

Posted: September 15, 2011 in Uncategorized

Cara Daftar Twitter

Media Online ~ bagi kalian yang pada bingung Bagaimana sih Cara Daftar Akun Twitter yang mudah dan tentunya gratiss heheh jelaslah mosok jejaring sosial yang terkenal satu ini Twitter menyuruh membernya bayar sih..??? seperti halnya Cara Daftar Facebook yang gak begitu sulitlah dan mudah kok menurut aku pribadi sih🙂 dan juga Daftar Yahoo Koprol jejaring sosialnya orang indonesia yang tergolong mudah pula hehe seperti halnya jejaring sosial lainnya Twitter pun membutuhkan member yang membuat Jejaring sosial tersebut semakin ramai karena tanpa pengunjung sebuah blog maupun Jejaring sosial tidak punya nilai nya🙂, baiklah berikut tata Cara Daftar Twitter

1. buka situsnya langsung ya di Twitter.com
2. lalu klik Sign Up seperti gambar di bawah ini
Cara Daftar Twitter

3. lalu anda akan dibawa kehalaman registrasi di Twitter seperti gambar di bawah ini isi datanya lengkap beserta pengisian emailnya kalo lom punya anda bisa menggunakan tutorial Cara Daftar Gmail untuk proses verifikasi Email anda contoh pengisiannya
Cara Daftar Twitter

– Fullname : Nama lengkap anda misalnya (Risal mahendra)
– Username : isi username anda (ini digunakan untuk proses sign in pada Twitter)
– Password : isi Password anda (kalo bisa jangan sampai orang lain tahu)
– Email : isi email anda entah di Gmail maupun di Email lainnya
– truz klik Create my Account dan akan dibawa ke halaman verifikasi Seperti Gambar di bawah ini(fungsinya untuk membuktikan bahwa yang registrasi ini adalah manusia bukan BOT)
Cara Daftar Akun Twitter

– setelah itu isi kata-kata verifikasinya lalu klik Finish

4. maka anda akan di bawa ke halaman welcome pada Twitter Akun anda sudah jadi tapi lom selesai klik tulisan Next step Friends seperti gambar di bawah ini
Cara Daftar Akun Twitter

5. anda akan di bawa ke halaman Friends yang gak perlu berbelit-belit di jelaskan klik di tulisan paling bawah Skip Import beres dah maka selesai sudah Pembuatan Akun Twitter anda tapi lom selesai betul karena masih ada Step verifikasi email
6. buka email anda yang telah anda daftarkan pada Twitter barusan🙂 pasti ada email verifikasi dari twitter ke email anda setelah itu klik Email Verifikasi tersebut maka Twitter Akun Anda sudah terverifikasi dan dengan begini sudah bebas mempergunakan Twitter anda. selamat atas usahanya Daftar Twitter yang berat itu heheh
dan akhirnya selesai menyelesaikan Proses Cara Daftar Twitter dan apabila anda penyuka Game maka tidak ada Salahnya Jika anda Daftar Pointblank game tembak-tembakan yang dimainkan secara Online.
dipostkn:adhytw.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s